MS.Bkj

Penyerahan Piagam Agen Perubahan MS Blangkejeren Periode Semester 1 Tahun 2024

Ditulis oleh Suryadi Harjad. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Suryadi Harjad. Dilihat: 222Posted in Berita Utama

Blangkejeren, Senin 8 Januari 2024. Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren menyerahkan piagam penghargaan kepada agen perubahan untuk periode semester I tahun 2024 pada Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Pemberian piagam penghargaan ini merupakan penghargaan setinggi-tingginya kepada pegawai yang telah memberikan dedikasinya bagi satuan kerja dan menjadi contoh untuk pegawai yang lainnya.

 

Panitia pemilihan Agen Perubahan  telah memutuskan nama yang terpilih sebagai Agen Perubahan untuk periode semester I tahun 2024 pada Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren, yaitu Rasyid Zakaria, S.H. Katagori Peningkatan Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Suryadi Harjad, S.Kom Katagori Peningkatan Kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

 

Agen perubahan itu nantinya bukan sekedar formalitas saja, dia memiliki peran, tugas, dan kewajiban yang harus dilakukan selama 6 (enam) bulan ke depan. Dia diwajibkan pula membuat formulir Rencana Kerja Agen Perubahan, Dimana dalam penyusunan Rencana Agen Perubahan dilakukan rapat penyusunan oleh tim Agen Perubahan n yang dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas (ZI).

 

Ketua MS Blangkejeren berharap Agen Perubahan MS Blangkejeren ini bisa membawa kemajuan dalam menggapai predikat WBK pada tahun 2024 di MS Blangkejeren. (SH)