MS.Bkj

joomla social media module

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Aplikasi Pendukung

 

Nilai Survey IKM & IPK

 

Gallery Video MS Blangkejeren

 

Gallery Ucapan Suka & Duka

Sosialisasi public campaing oleh Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren bersama Bupati gayo Lues, Ketua Pengadilan Negeri , Kankemenag , seluruh KUA dan pimpinan instansi terkait di Pendopo Bupati.(Rabu 10 Maret 2021)

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 130Posted in Berita Utama

Dalam rangka mewujudkan Peraturan Presiden Nomor 81 tahun 2010 tentang grand design reformasi birokrasi 2010 _2025 , maka ditargetkan pada tahun 2025 akan terwujud reformasi birokrasi pada unit kerja di lingkungan Mahkamah Agung melalui upaya pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut maka Ketua Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren  mencanangkan pelaksanaan reformasi birokrasi yang sudah dimulai pada tahun 2018 silam.

 Menyambut tantangan baru menuju reformasi birokrasi, tersebut Mahkamah Syari'yah Blangkejeren terus berbenah diri menyongsong pembangunan zona integritas di lingkungan Mahkamah Syariah Blangkejeren yang mengacu pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Paratur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 tahun 2014 tentang pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani( WBBM).

  Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren menyambut antusias gerakan reformasi birokrasi dengan telah mencanangkan pembangunan zona integritas di lingkungan Mahkamah  Syar'iyah Blangkejeren demi merealisasikan pelayanan terbaik khususnya kepada  masyarakat Gayo Lues  menghindari pungli ,menghapus budaya korupsi serta gratifikasi di internal aparatur Mahkamah.

Sosialisasi kampanye publik tentang zona integritas kepada masyarakat Blangkejeren dilaksanakan pada hari rabu tanggal 10 Maret 2021 berpusat di pendopo bupati Kabupaten Gayo Lues.  Acara tersebut dibuka oleh Bupati Gayo Lues dan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Kankemnenag, para KUA dan pejabat terkait lainnya serta masyarakat.

Ketua Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren T. Swandi, S.HI., M.H., dalam kata sambutannya, menyampaikan   bahwa Mahkamah Syariah Blangkejeren  bergerak cepat dan mendeklarasikan diri  untuk mewujudkan Mahkamah Syariah Blangkejeren sebagai satker yang bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi

Bersih  dan Melayani (WBBM).

Acara public campaign tersebut diadakan secara secara terbuka di Pendopo Bupati dengan maksud menginformasikan kepada khalayak publik untuk mendukung Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren menuju WBK dan WBBM yang merupakan amanah dari Permenpan RB nomor 52 tahun 2014.

Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru, dalam sambutannya, mendukung penuh upaya Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren menuju WBK dan WBBM, apabila itu terwujud maka pelayanan kepada masyarakat Gayo Lues akan lebih maksimal prima.

Ketua Mahkamah Syariah Blangkejeren T. Swandi, S.HI., MH.,

di hadapan Bupati dan peserta yang menghadiri publii campaign tersebut

menegaskan bahwa  Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren  akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya Gayo Lues yang beracara di peradilan dengan cepat murah dan Prima.

Ketua Mahkamah juga menyampaikan bahwa tantangan besar Mahkamah Syariah Blangkejeren kedepan adalah  mempersiapkan  diri menjadi satker yang lulus WBK dan  WBBM  di Indonesia. oleh karena itu Ketua Mahkamah mengajak semua pihak terkait untuk membantu mewujudkan Mahkamah Syariah Blangkejeren menuju peradilan yang agung sebagaimana visi misi Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI).

Semoga Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren dijaga selalu oleh Allah dan diridhai dalam setiap derap langkah agar kinerja personil Mahkamah mendapatkan pahala dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dan diberi kekuatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Gayo Lues.

T. Swandi , juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati dan semua pihak instansi daerah terkait di Gayo Lues atas partisipasinya dalam mendukung terwujudnya niat mulia dalam bentuk pengabdian diri smkepada  publik tutup ketua Mahkamah mengakhiri sambutannya pada acara sosialisasi Zona integritas.

 

Peta Lokasi Kantor