MS.Bkj

joomla social media module

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Aplikasi Pendukung

 

Nilai Survey IKM & IPK

 

Gallery Video MS Blangkejeren

 

Gallery Ucapan Suka & Duka

Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 79Posted in Berita Utama

Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Jum’at 29 Januari 2021 Ba’da zuhur, melaksanakan perpisahan dengan Bapak ketua yang bertempat di ruang sidang MS Blangkejeren, yang dihadiri seluruh Pegawai Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren mulai dari Pimpinan, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta PPNPN acara pengantar tugas Bapak H. Rijlan Hasanuddin, Lc. M.E. Ketua Mahkamah syar’iyah yang mutasi menjadi ketua di Pengadilan Agama di Muara Tebo

Setiap pertemuan ada perpisahan, ada yang datang ada yang pergi, begitulah ungkapan klasik yang selalu di utarakan saat ada perpisahan, Acara yang dibuka oleh Bapak Muhammad Nasri, S.Kom. dan diawali dengan pembacaan ayat suci al Qur’an oleh Ibu Jamilatul Lailah, A.Md. lalu dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak T. Swandi, S.H.I, M.H. (Wakil ketua MS. Blangkejeren) mewakili keluarga besar MS. Blangkejeren Meskipun beliau tidak terlalu lama bertugas di MS Blangkejeren. yakni lebih kurang 5 bulan, namun beliau banyak memberikan Ilmu dan berbagai pengalaman untuk dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang.

sementara ketika kita pindah ketempat kerja yang baru, butuh kesiapan mental, karena kita akan bertemu dengan teman-teman yang baru dalam suasana yang baru pula.  sudah barang tentu kita perlu penyesuaian, agar terbangun rasa nyaman dan kondusifitas kerja. Beliau mendoakan Pak ketua yang di mutasi, agar sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Selanjutnya Kesan dan pesan yang dirangkai dengan kata sambutan disampaikan oleh Ketua MS. Blangkejeren yang akan mutasi, adapun yang beliau utarakan antara lain, ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terbina selama ini dan mohon maaf apabila ada kesalahan beliau selama memimpin MS blangkejeren. Bila masih ada hutang piutang saya terhadap bapak/ibu atau keluarga bapak ibu sekalian mohon untuk disampaikan kepada saya. Karena jika saya dituntut di depan Ketua atau di depan hakim  MS Blangkejeren, saya tidak khawatir karena masih ada kesempatan membela diri tetapi jika saya dituntut di hadapan Allah Swt, saya sangat takut, pasti kita tidak akan mampu berkelit, karena yang akan mempertanggungjawabkan perbuatan kita adalah seluruh anggota tubuh kita dan tidak akan ada kesempatan untuk membela diri disebabkan semuanya terbuka secara transparan dan tidak ada lagi yang dapat disembunyikan. Akhirnya beliau meminta doa restu dari keluarga besar MS Blangkejeren agar beliau di berikan kemudahan, ketabahan, kelancaran, kesehatan, dan keselamatan di tempat kerja yang baru nanti dan beliau juga berpesan semoga keluarga besar MS Blangkejeren ke depan akan lebih baik lagi.

Setelah selesai penyampaian kesan dan pesan acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari keluarga besar MS Blangkejeren, serta photo bersama dan ditutuplah acara tersebut dengan lantunan doa yang dipmpin oleh Bapak Zulkarnaini, S.Sy.(JL)

 

Peta Lokasi Kantor