MS.Bkj

joomla social media module

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Aplikasi Pendukung

 

Nilai Survey IKM & IPK

 

Gallery Video MS Blangkejeren

 

Gallery Ucapan Suka & Duka

Evaluasi Implementasi APM Mahakamah Syar'iyah Blangkejeren Tahun 2020

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 38Posted in Berita Utama

MS Blangkejeren – 18/11/2020 | Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren yang dilakukan pada tanggal 18 November 2020 memberikan beberapa catatan kecil untuk dilakukan perbaikan dan tindak lanjut yang harus dilakukan dengan istiqomah, Evaluasi kali ini langsung di motori oleh Bapak Wahyu dari badilag sebagai ketua rombongan dan di dampingi oleh Bapak Bahrun, S.H dan Bapak Drs. Azmi dari Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Dalam penyampaian hasil Observasi yang dilakukan Tim Surveillance sejak dari pagi hingga berakhir tepat jam 16:30 dalam expose disampaikan dirungan media center Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren bahwa ada beberapa temuan yang sulit untuk dipenuhi dikarenakan beberapa faktor, seperti Pos Satpam lokasi yang sulit, juga terkendala dari anggaran yang tidak tersedia dalam DIPA juga termasuk pemenuhan POSBAKUM yang sampai saat ini tidak memungkinkan dapat terpenuhi,  termasuk tata ruang dimana ruang PTSP dengan ruang tunggu sidang yang berjauhan dikarenakan gedung Mahmakah Syar’iyah Blangkejern belum prototype,  namun harus tetap kami muat dalam temuan ini imbuh Tim Evaluasi APM.

Dalam pemaparan terakhir ketua Tim berharap agar semua yang tertuang dalam catatan kontrak kinerja sesegera mungkin ditindaklanjuti dan terdokumentasi dengan baik agar bisa menjadi eviden untuk evaluasi dan Observasi tahun 2021. (MN)

 

Peta Lokasi Kantor