MS.Bkj

Semangat Calon PPPK Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren

Ditulis oleh Yohana. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Yohana. Dilihat: 13Posted in Berita Utama

Dipenuhi dengan semangat dan antusias untuk terus belajar dan berlatih, pada hari Senin tanggal 21 November 2022 bertempat di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren, seluruh peserta Calon PPPK yang merupakan pegawai PPNPN di MS Blangkejeren berkumpul untuk melakukan belajar bersama didampingi oleh pegawai yang telah diamanahkan oleh pimpinan di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren yaitu, Dimas Huzaifah, S.H., Yohana, S.H., Elsya Dwi Kurnia, S.H., dan Pandy Muhammad, A.Md.

 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh oleh seluruh unsur pimpinan di satker Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren mulai dari Ketua Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Bapak Abdul Gafur, S.H.I., M.H., Sekretaris Bapak M. Nasri, S.Kom., Panitera Bapak Urizal, S.H., M.H., Para Hakim, Para Kasubbag, dan seluruh staff MS Blangkejeren, bahkan tidak jarang para pimpinan meluangkan waktunya sejenak untuk dapat memantau kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para peserta Calon PPPK.

 

Mulai dari senin hingga kamis, seluruh peserta Calon PPPK melakukan kegiatan rutin untuk belajar bersama dan melaksanakan try out. Hal ini membuahkan hasil dengan banyaknya Calon PPPK yang mengalami peningkatan score/ nilai dari hasil try out. Para pimpinan dan seluruh staff MS Blangkejeren sangat senang dengan adanya peningkatan hasil ini, dan berharap agar seluruh peserta Calon PPPK terus semangat dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal.(YH)