MS.Bkj

ASSESMEN SURVEILLANCE APM III

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 28Posted in Berita Utama

ASSESMEN SURVEILLANCE APM – III

Tim Observasi Surveillance APM ke 3 yang diketuai oleh : H. A. Paridudin, S.H., M.M dan didampingi Muhammad Al Kausar dan Muhazir Rizki, S.H.I dari Mahkamah Syar’iyah Aceh, terkait dengan pelaksanaan keberlanjutan Akreditasi Penjaminian Mutu pada Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren telah selesai dilakukan pada tanggal 15 Nopember 2021.

Dalam agenda observasi kali ini tidak banyak temuan yang fatal hanya karna Gedung Mahkamah Syar’iyah Blangkejeran yang memang masih bangunan BRR sehingga dari tahun ketahun menjadi catatan tersendiri bagi Assesmen tentang kurangnya ruangan yang tersedia seperti Ruang Tahanan dan ruang sidang anak yang sulit direalisasikan, tidak hanya harus menambah ruangan yang memang anggaran tidak tersedia namun nilai estetika bangunan Gedung menjadi perhatian yang tidak bileh juga kita kesampingkan.

Ada bebarapa catatan dan akan menjadi agenda penting kedepan yang harus terus dilakukan oleh Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren yang disampaikan oleh Asessmen eksternal dalam acara Closing meeting yang bertempat di ruang commen Center, telusur dokuman pada Aplikasi PMPAPM pada aplikasi https://pmpapm.badilag.net/ hanya terjadi kesalahan hyperlink dan dokumen tidak terbuka oleh assessor eksternal dan telah dilakukan perbaikan bysistem, disela-sela Acara observasi Assesmen dari Tim Media Mahakmah Syar’iyah Blangkejeren sempat melakukan wawancara dengan Bapak H. A. Paridudin, S.H., M.M sebagai ketua rombangan beliau memberikan apresiasi yang tinggi dan motivasi kepada Mahamah Syar’iyah Blangkejeren, video dapat dilihat pada link berikut ini : https://youtu.be/1Y6TXxm_9XE

Pada penutupan Surveillance APM, dengan Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren, Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H, mengucapkan terimakasih kepada Tim Assesmen eksternal dan kepada warga Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren yang selalu solid dan kompak dengan Mottonya “MAMPAT” Melayani Adil Mandiri Prefesional Akuntabel Transparan, diakhir closing meeting ditutup dengan yel-yel serentak dari warga Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. (mn)

LOKASI KANTOR