MS.Bkj

Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Antara MS Blangkejeren Dengan Bank Syar’iyah Indonesia (BSI) Cabang Blangkejeren

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 46Posted in Berita Utama

MS_Blangkejeren | Rabu, 10 November 2021. Bertempat di ruang media center Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Kelas II, MS Blangkejeren melakukan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) atau nota kesepahaman dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Blangkejeren. Acara penandatanganan ini dilakukan pada pukul 11.00 WIB , hadir dari pihak BSI Bapak Koko Syahputra selaku kepala BSI cabang Blangkejeren untuk mewakili penandatangan MoU tersebut dengan Sekretaris MS Blangkejeren Bapak Lukman Ar, S.H yang disaksikan oleh Ketua MS Blangkejeren Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H dan Panitera MS Blangkejeren Bapak Urizal, S.H., M.H beserta kasir MS Blangkejeren Ibu Amni Syukra. 

Penandatangan kerjasama MoU ini bertujuan untuk peningkatan kemudahan pelayanan dari Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dalam hal biaya perkara kepada para pencari keadilan yang berperkara, dan untuk BSI sebagai Peningakatan pelayanan kepada nasabah dan non nasabah. Semoga dengan penandatanagan MoU ini Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dapat memenuhi harapan para pencari keadilan yang berperkara, untuk memudahkan pendaftaran dan pembayaran perkara.

Dengan adanya kerjasama ini pembayaran panjar biaya perkara di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren sepenuhnya dilakukan secara elektronik dan semata-mata bertujuan untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Gayo Lues. (SH)

LOKASI KANTOR