MS.Bkj

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Mahkamah Syar’iyah Aceh Melaksanakan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) Pada MS Blangkejeren

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 28Posted in Berita Utama

MS_Blangkejeren | Kamis, 24 Juni 2021 Tim Mahkamah Syar’iyah Aceh tiba di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dalam rangka Pelaksanaan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) pada pada Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren.

Kedatangan tim MS. Aceh disambut hangat oleh Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris serta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Tim yang terdiri dari Hakim Tinggi MS. Aceh Drs. H. Misharuddin sebagai Ketua Tim dan anggota yang terdiri dari Bahrun, S.H., M.H dan Drs. Sabri, S.H.

Pembukaan Kegiatan DDTK dilaksanakan di ruang media center MS. Blangkejeren. Pembukaan secara langsung disampaikan oleh Ketua MS. Blangkejeren T. Swandi, S.H.I., M.H. selanjutnya arahan dan pembinaan disampaikan oleh Ketua Tim dari MS. Aceh Drs. H. Misharuddin dalam pengarahannya, beliau menyampaikan paparan terkait pemberian pelayanan prima (service excellent) untuk dapat memenuhi harapan para pihak yang berperkara di Pengadilan, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan berupa pelayanan informasi dan pengaduan yang humanis, melayani dengan ramah, tepat dan cepat serta untuk meningkatkan kualitas kinerja pegawai MS. Blangkejeren.

DDTK yang berlangsung selama dua hari ini berjalan tertib dan lancar, penutupan yang berlangsung pada hari jum’at 25 juni 2021 bertempat diruang sidang MS. Blangkejeren. Dalam sesi penutupan kegiatan tersebut, Ketua MS. Blangkejeren mewakili Seluruh Jajaran serta Pegawai MS. Blangkejeren mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Mahkamah Syar’iyah Aceh yang telah berkenan memberikan pelatihan melalui DDTK ini, semoga ilmu yang didapatkan pada DDTK tersebut dapat dimanfaatkann dalam rangka peningkatan pelayanan dan kinerja pegawai MS. Blangkejeren pada masa mendatang. Setelah pelaksanaan DDTK selama 2 hari tepat jam 11.30 WIB selesai yang diakhiri dengan sesi foto bersama antara tim MS. Aceh dengan seluruh Pegawai MS Blangkejeren. (SH)

Peta Lokasi Kantor