MS.Bkj

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Amanat Pembina Apel : Ada dua kenikmatan yang sering dilalaikan oleh manusia. Apakah itu?

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 87Posted in Berita Utama

MS_Blangkejeren | Senin 21 Juni 2021. Rutinitas senin pagi pada hari ini di temani cuaca mendung kota Blangkejeren, namun itu tidak membuat warga Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren merudupkan semangatnya untuk kembali beraktivitas. Apel pagi ini di pimpin oleh bapak Zulkarnaini, S.Sy (Hakim) dan diikuti oleh ketua (T. Swandi, S.H.I., M.H), Hakim, Pajabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Rutinitas senin pagi ini dilaksanakan di halaman kantor Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren.

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena pada senin pagi ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk kembali hardir ke kantor kita ini dengan semangat penuh semangat walaupun cuaca mendung ” pembukaan Pembina apel.

Pembina juga menyampaikan sabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, :

 

نِعْمَتَانِ مَغْبُونٌ فِيهِمَا كَثِيرٌ مِنَ النَّاسِ ، الصِّحَّةُ وَالْفَرَاغُ


Artinya : "Ada dua kenikmatan yang banyak manusia tertipu, yaitu nikmat sehat dan nikmat kesempatan". (HR Al-Bukhari No. 6412)

Oleh karena itu mari kita maksimalkan nikmat  yang sudah diberikan kepada kita pada hari ini dan kedepannya, untuk saat ini banyak orang diluar sana yang tidak mendapatkan nikmat yang satu ini apalagi ini masa pandeni covid-19, kesempatan sudah diberikan kepada kita harus kita maksimalkan. Sambung Pembina Apel.

Pak Zulkarnaini juga menyampaikan dua nikmat ini yang sangat berarti bagi, kita tingkatkan rasa syukur kita atas nikmat yang sudah berikan Allah SWT kepada kita, bahkan hanya satu hari kita sakit, kita sudah merasa Allah SWT tidak sayang sama kita, sedangkan kita sudah sehat sudah bertahun-tahun. Kesempatan yang sudah diberikan kepada kita pada hari ini mari kita maksimalkan dengan meningkatkan kinerja kita. (SH)

Peta Lokasi Kantor