MS.Bkj

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 109Posted in Berita Utama

MS_Blangkejeren | Rabu 2 Juni 2021. Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren Bapak T. Swandi, S.H.I., M.H lantik Panitera Baru yaitu Bapak Urizal, S.H., M.H sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan diruang sidang Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren pada hari rabu 2 juni 2021 dan dihadiri oleh Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural & Fungsional dan Seluruh PPNPN serta beberapa perwakilan dari Mahkamah Syar’iyah Takengon.

Sudah 6 bulan jabatan Panitera di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren diduduki oleh Ibu Seri Bunge, S.H.I yang berstatus Plt. Panitera dan beliau merupakan Panitera Muda Hukum MS Blangkejeren dan hari ini mantan Panitera Muda Jinayat Mahkamah Syar’iyah Takengon itu resmi menjabat sebagai Panitera Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren.

Adapun susunan acara pelantikan adalah Pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Solawat Badar, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan Naskah Pelantikan, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan fakta integritas, Penyematan Lencana IPASPI, Pengambilan dokumentasi dan Ucapan selamat diawali oleh ketua, para tamu, sekretaris dan pejabat fungsional dan structural Mahkamah Sya’iyah Blangkejeren.

Dengan  dilantiknya Bapak Urizal, S.H., M.H Sebagai Panitera MS Blangkejeren saat ini di kepaniteraan sudah disi oleh tiga formasi jabatan yaitu Panitera, Panitera Muda Hukum (Seri Bunge, S.H.I) dan Panitera Muda Gugatan (Fakhrurrazi, S.H).

Warga MS Blangkejeren sangat menantikan gebrakan, inovasi dan kinerja dari sosok Panitera yang selama ini jabatan tersebt sudah lama tidak terisi. (SH)

Peta Lokasi Kantor