MS.Bkj

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Cuaca Cerah Kota Blangkejeren Menemani Apel Pagi 24 Mei 2021

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 71Posted in Berita Utama

MS_Blangkejeren | Senin 24 Mei 2021. Cerahnya Kota Blangkejeren menemani apel pagi warga Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren, tepat pada pukul 08.00 WIB Senin 24 Mei 2021 Ketua (T. Swandi S.H.I., M.H) dan seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren melaksanakan rutinitas senin pagi, yang menjadi Pembina apel pagi ini yaitu Bapak Zulkarnaini, S.Sy (Hakim) dan yang menjadi Pemimpin apel yaitu Bapak Syahrial.

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga hari ini kita bisa kembali berkumpul malaksanakan rutinitas kita yang mana bisa kita lihat pada saat ini tidak semua orang bisa menikmati nikmat Tuhan ini, oleh karena itu kita harus lebih semangat dalam melaksanakan tugas kita masing-masing” pembukaan Pembina apel.

 

“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan yaitu terkait dengan administrasi perkara dan administrasi persidangan, yang dikatakan administrasi perkara yaitu proses yang meliputi mulai dari pendaftaran perkara hingga pengarsipan berkas perkara dan yang dimaksud dengan administrasi persidangan yaitu berkas yang wajib dibawa pada saat persidangan ini merupakan tugas dari PP dan jika nantinya ada penundaan sidang, PP wajib  mengkonfirmasi ke kasir sehingga tidak ada keterlambatan dalam menginput biaya perkara” sambung Pembina apel.

 

Apel pagi yang ditemani cuaca cerah ini di tutup dengan memperaktekkan 8 nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia yang berisikan :

  1. Kemandirian
  2. Integritas
  3. Kejujuran
  4. Akuntabilitas
  5. Responsibiktas
  6. Keterbukaan
  7. Ketidakberpihakkan
  8. Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum

 

Dan juga motto Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren yaitu MAMPAT yang merupakan singkatan dari :

Melayani – Adil – Mandiri – Propesional – Akuntabel – Transparan. (SH)

Peta Lokasi Kantor