MS.Bkj

MAHKAMAH SYAR'IYAH BLANGKEJEREN || M-A-M-P-A-T || MELAYANI - ADIL - MANDIRI - PROFESIONAL - AKUNTABEL - TRANSPARAN

 

 

 

Selamat Datang
Website Resmi Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren
Selamat Datang Di Zona Integritas
Dukung Kami Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM))
SIWAS MAHKAMAH AGUNG
Aplikasi Pengaduan Online

Penyambutan CPNS Di Mahkamah Syar'iyah Blangkejeren Tahun 2021

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 75Posted in Berita Utama

Senin, 01 Februari 2021. Apel pagi yang menjadi rutinitas di MS Blangkejeren setiap senin pagi, kali ini dilaksanakan bersama dengan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditempatkan di Mahkamah syar’iyah Blangkejeren, pagi itu diperkenalkan ke seluruh pegawai MS Blangkejeren sebelum pelaksanaan apel pagi dimulai. Kedua CPNS tersebut adalah Dimas Huzaifah,S.H., CPNS untuk jabatan Analis Perkara Peradilan, dan Jamilatul Lailah, A.Md. CPNS untuk jabatan Fungsional/Terampil- Arsiparis kedua calon abdi negara dalam balutan kemeja putih lengan panjang dan pakaian bawah hitam khas CPNS tersebut, pertama kali mengikuti apel yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi dan Jumat sore.

Berbicara atas nama pimpinan, Ketua MS Blangkejeren, H. Rijlan Hasanuddin, Lc. M.E. dengan senang hati menyambut dan menerima kedatangan kedua Calon Pegawai Negeri Sipil sebagai anggota keluarga baru di MS Blangkejeren. Beliau berharap agar kedua CPNS tersebut dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru serta dapat menjalankan amanah dan tanggung-jawab ini dengan baik dan semoga dapat berkontribusi dengan membawa kemajuan bagi instansi Mahkamah, khususnya Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren

Kedua CPNS tersebut selanjutnya melapor ke bagian kepegawaian perihal kelengkapan data yang dibutuhkan dan menghadap ke sub bagian masing-masing untuk mulai menjalankan tugas, tanggung-jawab dan pengabdian mereka kepada negara, pengabdian untuk masyarakat.(JL) 

Peta Lokasi Kantor