MS.Bkj

Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Serahkan Bantuan Kepada Tenaga Kontrak

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita MS Aceh

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 59Posted in Berita MS Aceh

Banda Aceh I ms-aceh.go.id
Bertempat di aula Zainal Abidin lantai II, Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., MH menyerahkan bantuan bagi seluruh tenaga konrak dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Qurban tahun ini.
Adapun dana bantuan yang diserahkan tersebut berasal dari sebagian zakat dan infak para pimpinan, hakim tinggi, Panitera, Sekretaris dan pejabat serta pegawai yang telah memiliki nisab untuk berzakat.
Dalam sambutannya, bu Ros, panggilan akrab beliau, menyampaikan kepada para tenaga kontrak  agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya serta jangan dinilai dari segi jumlahnya.
Selain itu beliau menyampailkan, agar para tenaga kontrak tetap bekerja dengan rajin dan jaga kekompakan serta saling bekerja sama dengn tetap melaksanakan tugas masing masing sesuai dengan uraian tugasnya.
Mengakhiri sambutamnya, bu Ketua mengucapkan terima kasih kepada para muzakki yang telah dengan ikhlas membayarkan zakatnya sehingga selain diserahkan ke Baitalmal juga diserahkan kepada tenaga kontrak yang juga mustahak zakat.

LOKASI KANTOR