Panitera MS Blangkejeren Dilantik Menjadi Panitera MS Kualasimpang

Ditulis oleh Super User. Posted in Berita Utama

Ditulis oleh Super User. Dilihat: 437Posted in Berita Utama

Wakil ketua dan rombongan Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren menghadiri pelantikan panitera Bpk. Ilyas, S. Ag, M.H berdasarkan TPM tanggal 28 September 2020

MS Blangkejeren - 16/11/2020. Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren melaksanakan acara Pengantar Tugas Panitera ke Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang, Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Utama Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang pada hari Senin 16 November 2020 Bpk. Ilyas, S. Ag, M.H. yang menjadi Panitera di Mahkamah Syar’iyah Kuala Simpang kelas II, maka Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren terjadi kekosongan unsur pimpinan dan dipercayakan kepada ibu Seri Bunge, S.H.I sebagai pelaksana tugas panitera dan beliau menjabat sebagai Panmud Hukum.

Dalam menyampaikan kesan-kesan selama menjabat di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjamasa semua keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Tak lupa permohonan maaf juga dihaturkan atas tindakan baik perbuatan dan perkataan selama bekerja dan bersosialisasi di Mahkamah Syar’iyah Blangkejeren. Acara ini ditutup dengan foto bersama dengan tamu undangan dan jamuan makan siang kepada semua tamu undangan.

Selamat dan semoga sukses untuk Bpk. Ilyas, S.Ag, M.H  di tempat yang baru.(KH)